• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday 17 August 2014

Contoh Surat Keterangan Jaminan Kesehatan Masyarakat - Contoh Suratku

in Contoh , Download , Masyarakat , Surat Resmi


Contoh Surat Keterangan Jaminan Kesehatan Masyarakat

surat jamkesmas
JAMKESMAS

Selamat datang di artikel ketiga saya di blog tentang Kumpulan  Contoh-Contoh Surat,  diartikel kali ini saya akan membagikan sebuah contoh surat tentang Dunia Masyarakat yaitu Contohnya dari suatu Desa dan diartikel ini untuk anda yang membutuhkan atau mencari contoh Surat Resmi mengenai : Surat  Keterangan Jaminan Kesehatan Masyarakat.

Nah, sedikit Preview .. dokumennya. J saya akan menjelaskan terlebih dahulu kegunaan dokumen atau surat ini. Didalam Filenya nanti, ada satu lembar atau satu Halaman.  Filenya sendiri berupa .docx.

Nah, contoh surat ini adalah suatu surat yang anda gunakan atau perlukan, untuk menjelaskan bahwa anda menjadi atau terdaftar di peserta Jaminan Kesehatan Masyarakat,  guna mendapatkan pelayanan di rumah sakit atau Puskesmas.

           
Didalam filenya sudah sangat jelas untuk anda fahami, karena anda hanya mengubah bagian-bagian yang sudah saya cantumkan cara dan apa yang harus diubah.
Mungkin itu saja yang bisa saya Preview dari contoh surat yang satu ini mengenai : Surat  Keterangan Jaminan Kesehatan Masyarakat, langsung saja ke link downloadnya :


Demikianlah, artikel ini saya buat dengan sebaik mungkin Semoga bermanfaat ..!! memang tujuan saya membuat postingan ini untuk membantu anda dalam mengatasi masalah dengan bukti bukan janji J hehehe.... Akhir kata sampai jumpa di contoh surat selanjutnya. Salam ...

*) : Perlu diperhatikan :
·         File yang akan download berupa .RAR, jika belum ada aplikasinya silahkan download di Aplikasi winRAR dilink ini (hanya satu kali klik, langsung dunlut J) dan extractkan filenya. Bila belum tahu cara mengextract file dari .RAR baca artikel mengenai Cara Mengextract file di winRAR.

·         Mengapa berbentuk .RAR ? pertama terhindar dari virus, kedua karena dokumennya saya beri watermark, header and footer (untuk hak milik) jadi saya berikan tips untuk menghilangkan watermark, header and footernya. Filenya berbentuk Notepad, file ini bisa dibuka disemua laptop yang ber Operation System (OS) Windows

·         Semoga BERMANFAAT !!! 


Referensi Artikel :

  • Contoh Surat Tugas dari Sekolah
  •  Contoh Surat Izin Mengadakan Keramaian
  • Contoh Surat Kehilangan
  • Contoh Surat Pengakuan Hak Tanah / Lahan