• RSS
Latest Post
Loading...

Friday 25 July 2014

Contoh Daftar Penerimaan Surat Tugas oleh Sekolah - Contoh Suratku

in Contoh , Download , Instansi Pemerintah , Surat Resmi


Contoh Daftar Penerimaan Surat Tugas oleh Sekolah

 
Contoh Surat Tugas dari Sekolah_http://contoh-surat-ku.blogspot.com
Contoh Surat Tugas dari Sekolah
Selamat datang di artikel perdana saya di blog tentang Kumpulan  Contoh-Contoh Surat,  diartikel kali ini saya akan membagikan sebuah contoh surat tentang Dunia Pendidikan dan diartikel ini untuk anda yang membutuhkan atau mencari contoh Surat Resmi mengenai : Daftar Penerimaan Surat Tugas oleh Sekolah.

Nah, sedikit Preview .. dokumennya. J saya akan menjelaskan terlebih dahulu kegunaan dokumen atau surat ini. >Dihalaman 1< Surat ini sendiri adalah berfungsi atau tujuannya adalah sebuah surat atau dokumen dari sekolah yang telah disetujui atau diketahui oleh Kepala Sekolah untuk mengutus entah itu guru, staff TU dan sebagainya untuk mewakilkan atau mengikuti sebuah kegiatan atau hal yang penting bersangkutan dengan sekolah tanpa ada kepentingan pribadi.

Nah, contohnya disurat ini, adalah sebuah surat tugas yang diberikan Oleh kepada Gurunya untuk pergi Ke Kabupaten guna Menjemput Naskah Soal UN baru-baru ini. Nah disurat ini diterangkan juga apa keperluan guru tersebut, kapan berangkat dan pulangnya kapan (Lama Keberangkatan). Dan dilengkapi dengan tanda tangan oleh Kepala Sekolah dibawahnya, guna lebih resminya surat ini.

Kemudian, >dihalaman 2<, dilampirkan juga transport untuk perjalanan guru yang telah diutus di halaman 1 sebelumnya. Nah, pada tabel “Jumlah diterima”, ini bermaksud Transport yang diberikan oleh sekolah untuk perjalanan guru tersebut, ini disesuaikan dengan dengan jauhnya jarak ke Kabupaten, contoh : sekolah saya mengutus guru untuk ke kabupaten untuk mengambil LJUN , nah ditransport guru diberikan Rp. 150.000,- (Mencakupi Ongkos, Makan dan keperluan beliau) sesuaikan dengan jarak J.

Mungkin itu saja yang bisa saya Preview dari contoh surat yang satu ini mengenai : Daftar Penerimaan Surat Tugas oleh Sekolah, langsung saja ke link downloadnya :

CONTOH DAFTAR PENERIMAAN SURAT DARI SEKOLAH




Demikianlah, artikel ini saya buat dengan sebaik mungkin Semoga bermanfaat ..!! memang tujuan saya membuat postingan ini untuk membantu anda dalam mengatasi masalah dengan bukti bukan janji J hehehe.... Akhir kata sampai jumpa di contoh surat selanjutnya. Salam ...


*) : Perlu diperhatikan :
 
·         File yang akan download berupa .RAR, jika belum ada aplikasinya silahkan download di Aplikasi winRAR dilink ini (hanya satu kali klik, langsung dunlut J) dan extractkan filenya. Bila belum tahu cara mengextract file dari .RAR baca artikel mengenai Cara Mengextract file di winRAR.

·         Mengapa berbentuk .RAR ? pertama terhindar dari virus, kedua karena dokumennya saya beri watermark, header and footer (untuk hak milik) jadi saya berikan tips untuk menghilangkan watermark, header and footernya. Filenya berbentuk Notepad, file ini bisa dibuka disemua laptop yang ber Operation System (OS) Windows

·         Semoga BERMANFAAT !!!